Senin, 23 Juni 2014

Puisi Galau Patah Hati

Puisi Galau Patah Hati - Memang yang namanya Patah hati itu sangat perih menyayat hati, apalagi disakiti oleh orang yang paling kita cintai, pastinya bakalan perih. Galau mungkin udah makanan wajib buat yang lagi putus cinta. maka dari itu perasaan yang sedang galau sangat sensitif untuk larut dalam kesedihan cinta.

Buat yang masih sedih karena ditinggal sang terkasih yang tercinta berikut akan saya berikan kumpulan puisi galau.

Puisi Galau Patah Hati

PESAN SINGKAT
Kamu terlalu sibuk dengan urusanmu,
Sehingga menomorduakan aku.
Aku disini menunggu pesan singkat darimu,
Menunggu datangnya kabar darimu.

Aku mengerti, waktumu bukan hanya untukku.
Namun jika suatu saat aku menyerah
Tak tahan dengan semua ini
Itulah saat dimana kamu harus belajar tuk mengerti aku.

RELUNG HATIKU
Oh Kasih..
Ku ingin kau tahu hati terdalamku merindukanmu
Merindukan keadaan yang seperti dulu penuh tawa & senyuman
Namun sekarang berbeda

Sejak pertengkaran adanya orang ketiga dihatimu
Aku begitu takut mendekatimu
Takut akan kemarahanmu
Andaikan kamu tau..
Begitu banyak pertanyaan manghujam relung hatiku tentangmu
Kutepiskan dengan kesungguhan jiwaku
Aku hanya ingin kau tahu, aku begitu menyayangimu.


MAAFKAN AKU
Maafkan aku yang jauh disana
Selalu membuatmu tidak nyaman
Terhadap dirimu yang sama
Jauh disana dan susah untuk mengharapkan
Hubungan yang semulus yang kita inginkan

Maafkan aku kalau aku
Tidak bisa menjadikanmu
Sepasang kekasih yang sejati
Dan menjadi kekasih yang pasti
Akan kau miliki untuk selamanya
Dan untuk kau cintai selamanya

Aku tahu memang berat rasanya
Untuk melepaskan semua
Yang telah kita jalani bersama
Dan biarlah engkau disana
Diberkati oleh Tuhan selalu
Untuk bisa menempuh hidup maupun jalan yang baru
Dengan hati yang baru
Tanpa diriku yang harus mendampingimu 
Semoga puisi galau diatas dapat bermanfaat buat anda . jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hidup menjadi lebih agar tidak larut dalam kesedihan terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar