Senin, 23 Juni 2014

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis - Bicara dengan cinta memang tiada habisnya. Sebuah ungkapan perasaan tertulis dari dalam hati yang paling dalam. Kita hidup harus disertai dengan cinta yang tulus. Puisi cinta sudah menjadi andalan meluluhkan hati pasangan. Dari sebuah puisi seseorang dapat menggambarkan keindahan sebuah cinta dan merupakan sebuah sanjungan yang paling dalam.

Dengan puisi yang romantis adalah suatu cara untuk memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Kumpulan puisi cinta romantis ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Untuk itu silahkan simak puisi cinta romantis dibawah ini :

Puisi Cinta Romantis

Puisi Melukis Cinta
Dapatkah aku melukis cinta untukmu..
Mengguratkan sejuta warna..
yang bisa membuatmu indah..
Dapatkah aku melukis cinta untukmu..
Seperti notasi mimpi kupu-kupu..
bersayap biru..

Terbang bersama menuju negeri pelangi..
Dapatkah aku melukis cinta untukmu..
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah.
Senyummu
Terlintas di benakku akan senyum manismu
Terukir senyummu di khayal ku
Seakan engkau berada di depanku

Senyum mu begitu memukau hati
Aku terhanyut dalam senyum manismu
Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
Menjadi bermakna

Senyum mu seakan tak terlewatkan
Dalam setiap detik waktu yang ku lalui
Dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
Karena engkau adalah senyum terindah ku

Rindu Ini Masih Milikmu
Ketika senja berganti malam..
Kutatap bulan dan bintang yang gemerlap
Ingin kutitipkan rindu ini..
Namun hati ini menolak..
Karena aku tak ingin menyakitinya..

Meski hati ini telah kau miliki
Namun raga ini tak lagi milikmu…
Andai saja kau tahu…
Betapa aku ingin menghapus rasa ini untukmu
Namun usaha yang kulakukan hanya sia-sia

Kini aku tak lagi sendiri..
Mungkin suatu hari nanti aku dapat melupakanmu
Dan membangun keluarga tanpa bayang-bayangmu..
Sekian dulu puisi cinta romantis hari ini. Perlu kita ketahui, bahwa demi cinta mungkin kita harus berjuang  untuk seseorang walaupun seseorang itu belum tentu akan menjadi milik kita seutuhnya. Semoga puisi cinta diatas bermanfaat bagi sobat semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar